Home » , , , » Sains Keberuntungan

Sains Keberuntungan

bongTidak sengaja menemukan buku berjudul The Science of Luck : 12 Rahasia Menciptakan Keberuntungan Secara Ilmiah. Buku ini ditulis oleh Bong Chandra, seorang enterpreneur muda yang sukses di bidang properti sebagai developer.
Sebenarnya, gak yakin juga akan mampu melahap buku ini dengan cepat. Cuma kok, judulnya bikin penasaran. Saya kira, pembahasan sains atau IPA hanya sebatas pada ilmu fisika, kimia, biologi. Mungkin dipecah lagi ada astronomi, ilmu kebumian dan cabang sains lainnya.
Tetapi di sampul depan maupun belakang ada testimonial dari orang-orang hebat, seperti Ippho Santosa, Andrie Wongso, Merry Riana, dan James Gwee yang bisa memberi jaminan jika keberuntungan bisa dicapai secara ilmiah (baca : saintifik).
Ilmiah berarti bisa dipelajari. Artinya keberuntungan bukan sekedar kebetulan atau takdir, tetapi ada ilmunya sendiri yang bisa dipelajari oleh semua orang. Setelah dipelajari, tentunya ilmu tentang keberuntungan ini benar-benar diterapkan agar keberuntungan itu datang.
Keberuntungan adalah fakta, persiapan, dan tindakan yang membawa kita menuju tempat yang diharapkan. Begitu kata penulisnya.
Artinya dari awal memang harus ada perencanaan matang, ada perubahan pola pikir atau “mindset” dan tentunya ada tindakan nyata untuk mencapainya.

Thanks for reading & sharing Sains Multimedia

Previous
« Prev Post

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Channel Youtube

Postingan Acak

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Pengikut